Berita

Pembaharuan GTE dan Locale Manager

Pembaharuan GTE dan Locale Manager


Pada tanggal 11 Desember 2023, beberapa General Translation Editor (GTE) dan Locale Manager Indonesia mengadakan check-in call untuk meninjau proyek penerjemahan WordPress Indonesia tahun 2023 dan merencanakan inisiatif untuk 2024.

Salah satunya adalah memperbaharui daftar kontributor GTE dan Locale Manager di Indonesia. Saat ini terdapat 4 Locale Manager and 12 GTE dengan rincian sebagai berikut:

Locale Managers

General Translation Editors

Bagi rekan-rekan yang namanya disebutkan di atas dan ingin melanjutkan kontribusi dengan peran yang sama, silakan berikan konfirmasi Anda dengan menuliskan komentar di bawah ini dan menyebutkan komitmen yang ingin diberikan (misal: 2 jam/minggu untuk kontribusi).

Apabila tidak ada respon dalam bentuk apapun dalam waktu dua minggu atau hingga tanggal 19 Januari 2024, maka kami akan membebastugaskan Anda hingga kami menerima respon yang mengonfirmasi bahwa Anda masih berminat aktif sebagai GTE atau Locale Manager di tahun 2024.

Tim Poliglot Komunitas WordPress Indonesia dapat dihubungi di Slack Komunitas WordPress Indonesia kanal #poliglot.

Rekan-rekan berikut berkontribusi pada artikel outreach ini: @devinmaeztri, @fikekomala, @leonnugraha dan @nurulsiregar.

14 tanggapan untuk “Pembaharuan GTE dan Locale Manager”

  1. @devinmaeztri, @fikekomala, @leonnugraha dan @nurulsiregar, Terima kasih informasi dan kontribusinya. Adakah opsi cuti? Kalo ada, saya mau ajukan cuti 6 bulan.

  2. Halo Mas @kharisblank, kalau menurut saya bisa Mas. Jadi seperti istirahat dulu dan kembali aktif jika sudah bisa.

  3. Halo! Terima kasih untuk informasinya. Saya masih berminat berkontribusi sebagai GTE dan saya bisa meluangkan waktu 2 jam/minggu.

  4. Terima kasih, Mbak @devinmaeztri!

    Saya izin istirahat dulu 6 bulan ya, teman-teman. Saya fokus dulu di WP Meetup Tegal dan beberapa urusan lain terkait keperluan keluarga.

  5. Iya boleh aja Mas @kharisblank. Semoga lancar2 semua urusannya 🙏

    Kalau saya mau lanjut jadi GTE ya teman-teman, komitmen 2 jam/minggu.

  6. Halo semaunya! Terima kasih untuk informasinya. Saya masih berminat berkontribusi sebagai GTE dan saya bisa meluangkan waktu 2 jam/minggu.

  7. Halo, teman-teman.

    Saya akan lanjut berkontribusi sebagai GTE yaa. Komitmen minimal 2 jam per minggu bisa saya luangkan waktu.

    Terima kasih 🙂

  8. Halo, saya akan melanjutkan kontribusi sebagai GTE. Saya akan alokasi 2 jam/minggu sebagai komitmen. Terima kasih!

  9. Saya juga masih mau melanjutkan sebagai GTE dan LM, dan minimal 2 jam per minggu.

    Teman-teman @aidamarfuaty @fikekomala @aneirfan @teresiadiantriutami, yang sudah memberikan konfirmasi. Mohon juga kesediannya untuk menjadi LM🙏🏽

  10. Sebagai LM, apa saja tugas atau peran yang diharapkan, mbak @devinmaeztri? Terima kasih.

  11. Halo, saya akan melanjutkan peran sebagai GTE dengan alokasi 1 jam/minggu. Terima kasih

  12. […] imbauan yang kami publikasikan bulan lalu mengenai pembaharuan GTE dan Locale Manager, tim GTE Poliglot Indonesia telah membebastugaskan […]

Tinggalkan Balasan